Monday, October 27, 2014

Google Siap menghukum situs Non Mobile Friendly


Google Siap menghukum situs Non Mobile Friendly

Mungkin Anda pernah melakukannya upgrade situs lengkap atau telah setidaknya mengambil langkah-langkah untuk membuat situs Anda lebih mobile-friendly; mungkin kau masih di pagar. Periode ini kebingungan dapat segera berakhir dengan pengujian mobile-ramah ikon pencarian terbaru Google.

Uji Coba Besar Google

Pada September 30 , Google mulai menguji ikon ponsel-ramah baru. Ketika seorang pengguna melakukan pencarian pada perangkat mobile, hijau ikon kecil ponsel-ramah akan muncul di situs yang mobile-friendly. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan tahu mereka akan dapat melihat konten mereka tertarik.

Kemudian, pada tanggal 13 Oktober, raksasa pencarian berubah metodologi mereka dengan menampilkan ikon non-mobile-ramah - ponsel abu-abu dengan garis-garis melalui mereka menunjukkan non-penggunaan. Ide yang sama, metode yang berbeda - kali ini, jaringan menghukum situs-situs yang tidak ramah daripada menguntungkan mereka yang.

14 Oktober , ada perubahan lain dalam metodologi. Kali ini, situs yang muncul dalam hasil pencarian di perangkat mobile yang dianggap ponsel-ramah disertai dengan kata-kata "Mobile-friendly" dalam abu-abu.

Juri masih keluar pada apa yang Google mencari dan apa perusahaan pencari akan memutuskan hubungannya dengan informasi yang dikumpulkan dari pengguna ponsel dan bagaimana ikon yang diuji mempengaruhi hasil pencarian, namun, satu hal yang pasti: segera, apakah Situs mobile ramah atau tidak akan sangat mudah untuk menentukan. Situs yang tidak ramah mobile mungkin berakhir yang ditampilkan lebih rendah dalam hasil pencarian, meskipun ini hanya spekulasi pada saat ini.

Apa artinya ini untuk website Anda? Apakah Anda siap untuk tetap di atas jika perubahan besar terjadi sebagai akibat dari pengujian yang sedang berlangsung?

Mengapa Mobile-keramahan Matters Pokoknya ?

Sebagai sebuah merek, Anda mungkin cukup senang dengan situs Anda sekarang. Anda membawa dalam pendapatan yang Anda harapkan, tingkat konversi Anda tinggi dan tingkat lalu lintas tampaknya tetap stabil atau meningkat secara teratur - mengapa mengubah sistem?

Seperti dibuktikan oleh percobaan sistem terbaru Google, apa yang bekerja di masa lalu mungkin tidak cukup untuk tetap kompetitif di masa depan.

Tidak yakin? Pertimbangkan statistik berikut yang berhubungan dengan penggunaan perangkat mobile.

  • Perangkat mobile telah menjadi faktor pendorong dalam peningkatan waktu yang dihabiskan online. Bahkan, sejak 2010, saat orang pribadi rata-rata menghabiskan secara online telah dua kali lipat.
  • 91% dari orang dewasa di Amerika Serikat memiliki telepon; 61% dari mereka ponsel adalah ponsel pintar.
  • Pada tahun 2012, pemasar menghabiskan $ 4400000000 pada iklan mobile di Amerika Serikat saja. Pada tahun 2013, angka itu dua kali lipat menjadi $ 8,5 juta. Pada 2017, angka tersebut diperkirakan turun sekitar $ 31100000000. Cari dan rekening iklan PPC hampir separuh dari anggaran ini.
  • 25% dari orang dewasa di Amerika Serikat hanya menggunakan perangkat mobile untuk mengakses Internet. PC telah menjadi alat dari masa lalu.
  • Hasil pencarian organik penting sekarang lebih dari sebelumnya. Bahkan, sepertiga dari semua klik pencarian pergi ke hasil organik atas ; ini berarti bahwa ikon ponsel Google adalah pengujian dapat memainkan peran yang lebih besar daripada yang Anda bayangkan maju.

Sederhananya, penggunaan perangkat mobile telah terus meningkat sejak awal dekade ini. Dengan perangkat pintar ditingkatkan, penggunaan online antara pemilik perangkat ini juga telah berubah. Untuk mencapai target demografis Anda saat berdiri di hasil pencarian, Anda harus mengoptimalkan situs Anda hari ini.

Langkah-langkah untuk Optimasi Mobile Site

Siap untuk melompat, atau setidaknya untuk memulai proses optimasi mobile? Di bawah ini adalah beberapa taktik dan tips untuk memulai.

1. Keep it Simple

Melihat melalui website Anda. Tentukan apa yang "penting" informasi dan apa yang bisa dianggap "bulu." Kalau itu penting, tetap. Jika tidak, menyingkirkan itu. Ini sederhana itu.

Pengguna ponsel saat ini mencari informasi yang membuat mereka di mana mereka ingin pergi. Mereka mencari blok pendek dari teks yang memberikan informasi yang relevan, berguna. Mereka ingin tahu bagaimana menghubungi Anda dan bagaimana untuk menghubungkan di media sosial. Mereka ingin produk yang akan mudah untuk menemukan. Untuk memungkinkan untuk kemudahan penggunaan ini, situs Anda harus tentang dasar-dasar. Lama pergi hari-hari navigasi bar 10 halaman dan rinci, 3.000 posting blog kata. Keep it simple.

2. Pertimbangkan Mobile-Layout

Anda mungkin harus terpasang ke tata letak Anda saat ini. Ini tidak berarti bahwa itu tepat untuk pengguna ponsel. Bahkan, layout tradisional dan baru yang terlihat fantastis pada PC dan layar yang lebih besar bisa menjadi rumit untuk perangkat mobile.

Jika Anda tidak ingin mengubah seluruh situs Anda, setidaknya mempertimbangkan untuk membuat versi mobile atau aplikasi yang dapat dengan mudah diakses oleh pengguna ponsel. Situs ini berisi layout disederhanakan dengan pilihan dimodifikasi - meninggalkan halaman foto berat dan perjalanan fokus ke tempat yang Anda inginkan: halaman kontak, halaman order, halaman pencarian dan login akun. Tinggalkan posting blog Anda dan desain yang rumit untuk halaman standar Anda.

3. Menjaga Merek Anda

Ingat, hanya karena Anda memiliki dua versi dari situs Anda tidak berarti Anda memiliki dua merek. Membuat upaya untuk memastikan situs mobile Anda cocok situs standar Anda.

Terbawa unsur-unsur seperti:

Skema warna,
Kata-pilihan,
Logo dan unsur-unsur lain yang membentuk merek Anda.

4. Gunakan Redirect Halaman

Ponsel pengalihan dirancang untuk membantu situs Anda mengidentifikasi pengguna yang mengakses dengan perangkat mobile. Setelah pengguna ditentukan akan menggunakan perangkat mobile, pilihan akan ditampilkan yang mengarahkan dia untuk versi mobile dari situs. Langkah sederhana ini memastikan Google mengambil situs Anda sebagai "mobile friendly" dan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs yang terbaik bagi mereka.

5. Biarkan Mereka untuk Kembali

Kadang-kadang, terlepas dari apakah perangkat selular digunakan atau tidak, pengguna mungkin ingin mengunjungi situs lengkap Anda. Hal ini terutama berlaku jika tidak semua informasi di situs lengkap tersedia di situs mobile. Jadikan ini pilihan dengan menciptakan link di bagian bawah layar untuk mengunjungi situs lengkap. Anda kemudian dapat yakin Anda tidak akan kehilangan pengunjung karena kurangnya informasi atau fitur yang tersedia.

Sementara arah Google untuk masa depan sejauh ikon ponsel tidak diketahui, itu jelas bahwa perubahan akan datang. Anda dapat siap dan dapat memaksimalkan potensi situs Anda dengan menerapkan taktik yang tercantum di atas. Bertindak sekarang untuk hasil terbaik.

No comments:

Post a Comment