Thursday, August 14, 2014

Panduan Webmaster Terbaru Setelah Update Google Panda 4.0

Update Google Panda 4.0 mungkin  adalah mimpi buruk bagi setiap webmaster, karena Anda tidak tahu apa yang harus berubah persis. Tidak ada informasi resmi diposting (diposting hanya 'air'), hanya - konten 'terbaik kualitas'. Ini adalah alasan yang tepat mengapa lebih dari 95% dari situs tidak pulih. Matt Cutts, 'sangat puas terbaik' seperti peringkat teratas amazon 'produk tidak tersedia' Halaman? Atau seperti pada video youtube spam, yang mendominasi SERP Anda sekarang? Banyak contoh-contoh tambahan, seperti craiglist, ebay, dll

Anda harus menulis ulang semua artikel, tunggu 8-10 minggu untuk melihat apa ada yang berubah. Bot melihat ke beberapa rumus (untuk mengenali itu over-optimasi atau tidak) dan itu benar-benar tidak wajar! Menulis untuk manusia, bukan untuk bots ??? Bagaimana jika tidak lebih dari 1 kata kunci utama per 100-150 kata, tidak termasuk kata-kata henti. Apakah alam ??? persis TIDAK! Artikel tersebut dapat ditulis oleh para ahli seo saja (dan menggunakan LSI, sinonim berdasarkan google serp tahu apa yang sinonim atau tidak), tidak oleh masyarakat umum. Benar-benar, sangat alami



Juga mungkin ada beberapa informasi lebih lanjut tentang apa konten adalah kualitas _low_ untuk domain EMD? Atau apa yang kualitas rendah Merck domain? Bagi saya sepertinya kualitas bukan tentang konten, tentang 'niat komersial saja. $$$

Tapi langkah yang cerdas google, mendapatkan istirahat sebelum webmaster besar melindungi !!! Mencuri lalu lintas citra mereka saat ini.

Penguine 2.0 segera hadir? Sepertinya adwords dari uang lagi. Semua perubahan ini tidak untuk selamanya, itu jumlah kebodohan untuk menghancurkan banyak situs yang normal untuk menyingkirkan beberapa spammer (versi resmi, karena kita semua orang melihat apa yang tidak banyak hal berubah untuk spammer)! Bahkan situs afiliasi memiliki informasi jauh lebih baik dan artikel dari itu merek yang Anda miliki sekarang di serp di mana-mana.

Untuk Menghindari Hilangnya Blog atau Website Anda dari mesin pencari Google, Silahkan baca beberapa tips Panduan Webmaster Terbaru berikut ini

Praktik terbaik untuk membantu Google menemukan, merangkak, dan indeks situs Anda

Setelah panduan ini akan membantu Google menemukan, indeks, dan peringkat situs Anda. Bahkan jika Anda memilih untuk tidak menerapkan saran ini, kami sangat menyarankan Anda untuk membayar perhatian yang sangat dekat dengan "Panduan Kualitas", yang garis besar beberapa praktik terlarang yang dapat menyebabkan sebuah situs yang dihapus sepenuhnya dari indeks Google atau sebaliknya dipengaruhi oleh tindakan spam yang algoritmik atau manual. Jika situs telah terpengaruh oleh tindakan spam, mungkin tidak lagi muncul pada hasil di Google.com atau di salah satu situs mitra Google.

  1.     Desain dan konten pedoman
  2.     Pedoman Teknis
  3.     Panduan Kualitas

Bila situs Anda sudah siap:

  1.     Kirim ke Google di http://www.google.com/submityourcontent/ .
  2.     Kirim Sitemap menggunakan Google Webmaster Tools . Google menggunakan peta situs Anda untuk mempelajari tentang struktur situs Anda dan untuk memperluas cakupan kami dari halaman Web Anda.

    Pastikan semua situs yang harus tahu tentang halaman Anda sadar situs Anda online.

Desain dan konten pedoman

  1.     Membuat situs dengan hirarki dan teks yang jelas link. Setiap halaman harus dapat dicapai dari setidaknya satu link teks statis.
  2.     Tawarkan peta situs kepada pengguna dengan link yang mengarah ke bagian penting dari situs Anda. Jika peta situs memiliki jumlah yang sangat besar link, Anda mungkin ingin memecahkan peta situs menjadi beberapa halaman.
  3.     Jauhkan link pada halaman tertentu ke nomor yang wajar.
  4.     Buat yang berguna, situs informasi yang kaya, dan menulis halaman yang secara jelas dan akurat menjelaskan konten Anda.
  5.     Pikirkan kata-kata pengguna akan ketik untuk menemukan halaman Anda, dan pastikan bahwa situs Anda benar-benar termasuk kata-kata di dalamnya.
  6.     Cobalah untuk menggunakan teks daripada gambar untuk menampilkan nama, isi, atau link. Google crawler tidak mengenali teks yang termuat dalam gambar. Jika Anda harus menggunakan gambar untuk konten tekstual, pertimbangkan untuk menggunakan "ALT" atribut untuk memasukkan beberapa kata dari teks deskriptif.
  7.     Pastikan bahwa Anda <title> elemen dan atribut ALT yang deskriptif dan akurat.
  8.     Periksa link yang rusak dan HTML yang benar.
  9.     Jika Anda memutuskan untuk menggunakan halaman dinamis (misalnya URL berisi karakter "?"), Harus menyadari bahwa tidak setiap mesin pencari spider menjelajah halaman dinamis sebaik halaman statis. Ini membantu untuk menjaga parameter pendek dan jumlah mereka sedikit.
  10.     Tinjau praktik kami merekomendasikan terbaik untuk gambar , video yang dan potongan kaya .

Pedoman Teknis
Gunakan browser teks seperti Lynx untuk memeriksa situs Anda, karena kebanyakan search engine melihat situs Anda seperti Lynx. Jika fitur mewah seperti JavaScript, cookies, ID sesi, frame, DHTML, atau Flash mencegah Anda melihat semua situs Anda dalam browser teks, maka search engine spider mungkin mengalami kesulitan menjelajahi situs Anda.

    Biarkan bot pencari untuk menjelajah situs Anda tanpa ID sesi atau argumen yang melacak jalur mereka melalui situs. Teknik ini berguna untuk melacak perilaku pengguna individu, tapi pola akses bot sama sekali berbeda. Menggunakan teknik ini dapat menghasilkan indeks yang tidak lengkap dari situs Anda, karena bot mungkin tidak mampu menghilangkan URL yang tampak berbeda tetapi sebenarnya menunjuk ke halaman yang sama.

    Pastikan web server anda mendukung header HTTP Jika Diubah-Sejak-. Fitur ini memungkinkan server web Anda untuk memberitahu Google apakah konten Anda telah berubah sejak terakhir kali kami menjelajahi situs Anda. Mendukung fitur ini menghemat bandwidth dan overhead.

    Memanfaatkan file robots.txt pada server Web Anda. File ini memberitahukan crawler direktori mana yang dapat atau tidak dapat dijelajahi. Pastikan itu saat ini untuk situs Anda sehingga Anda tidak sengaja memblokir Googlebot crawler. Kunjungi http://code.google.com/web/controlcrawlindex/docs/faq.html untuk mempelajari bagaimana menginstruksikan robot ketika mereka mengunjungi situs Anda. Anda dapat menguji file robots.txt Anda untuk memastikan Anda menggunakannya dengan benar dengan alat analisis robots.txt tersedia di Google Webmaster Tools.

    Membuat upaya yang wajar untuk memastikan bahwa iklan tidak mempengaruhi peringkat mesin pencari. Misalnya, iklan AdSense Google dan DoubleClick link yang diblokir tidak ditelusuri oleh file robots.txt.

    Jika perusahaan Anda membeli sebuah sistem manajemen konten, pastikan bahwa sistem menciptakan halaman dan link yang mesin pencari bisa merangkak.

    Gunakan robots.txt untuk mencegah crawling dari halaman hasil pencarian atau halaman auto-generated lainnya yang tidak menambah banyak nilai bagi pengguna yang datang dari search engine.

    Uji situs Anda untuk memastikan bahwa itu muncul dengan benar di browser yang berbeda .

    Memantau kinerja situs Anda dan mengoptimalkan beban kali. Tujuan Google adalah untuk menyediakan pengguna dengan hasil yang paling relevan dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Situs Cepat meningkatkan kepuasan pengguna dan meningkatkan kualitas keseluruhan dari web (terutama bagi para pengguna dengan koneksi internet yang lambat), dan kami berharap bahwa sebagai webmaster memperbaiki situs mereka, kecepatan keseluruhan web akan meningkat.

    Google sangat menganjurkan bahwa semua webmaster secara teratur memonitor performa situs menggunakan Page Speed ​​, YSlow , WebPagetest , atau alat-alat lain . Untuk informasi lebih lanjut, peralatan, dan sumber daya, lihat Mari Membuat Web Cepat .


Panduan Kualitas
Pedoman ini mencakup kualitas bentuk yang paling umum dari perilaku menipu atau manipulatif, namun Google akan merespon negatif praktik menyesatkan lain yang tidak tercantum di sini. Hal ini tidak aman untuk mengasumsikan bahwa hanya karena teknik menipu tertentu tidak disertakan pada halaman ini, Google menyetujuinya. Webmaster yang menghabiskan energi mereka menjunjung tinggi semangat prinsip dasar akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan kemudian menikmati peringkat yang lebih baik daripada mereka yang menghabiskan waktu mereka mencari celah mereka bisa mengeksploitasi.

Jika Anda yakin bahwa situs lain yang menyalahgunakan panduan kualitas Google, silahkan beritahu kami dengan mengajukan laporan spam . Google lebih memilih mengembangkan solusi scalable dan otomatis untuk masalah, jadi kami mencoba untuk meminimalkan tangan-ke-tangan pertempuran spam yang. Sementara kita mungkin tidak mengambil tindakan manual dalam menanggapi setiap laporan, laporan spam yang diprioritaskan berdasarkan dampak pengguna, dan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan untuk menyelesaikan penghapusan situs spam dari hasil pencarian Google. Tidak semua tindakan pengguna menghasilkan pemindahan, namun. Bahkan dalam kasus-kasus di mana kita mengambil tindakan di situs dilaporkan, efek dari tindakan ini mungkin tidak jelas.

Panduan Kualitas -prinsip-prinsip dasar, Membuat halaman terutama untuk pengguna, bukan mesin pencari.

Jangan menipu pengguna Anda.
Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Aturan praktis yang baik adalah apakah Anda akan merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan ke situs Web yang bersaing dengan Anda, atau karyawan Google. Sebuah tes lain yang berguna adalah dengan bertanya, "Apakah ini membantu pengguna saya? Saya akan melakukan ini jika mesin pencari tidak ada?"

    Pikirkan tentang apa yang membuat situs web Anda yang unik, berharga, atau menarik. Membuat website Anda menonjol dari orang lain di bidang Anda.

Panduan Kualitas Pedoman Khusus, Hindari teknik-teknik berikut:

1. Konten secara otomatis
Secara otomatis dihasilkan-atau "auto-generated" -isi adalah konten yang telah dihasilkan pemrograman. Sering kali ini akan terdiri dari paragraf teks acak yang tidak masuk akal bagi pembaca tetapi yang mungkin mengandung kata kunci pencarian.

Beberapa contoh konten yang dihasilkan otomatis meliputi:

  1.     Teks diterjemahkan oleh alat otomatis tanpa ulasan manusia atau kurasi sebelum penerbitan
  2.     Teks yang dihasilkan melalui proses otomatis, seperti rantai Markov
  3.     Teks dihasilkan menggunakan otomatis synonymizing atau kebingungan teknik
  4.     Teks yang dihasilkan dari gesekan Atom / RSS feed atau hasil pencarian
  5.     Stitching atau menggabungkan konten dari halaman web yang berbeda tanpa menambahkan nilai yang cukup

2. Berpartisipasi dalam skema link
Setiap link dimaksudkan untuk memanipulasi PageRank atau peringkat situs dalam hasil pencarian Google dapat dianggap sebagai bagian dari skema tautan dan pelanggaran Google Webmaster Guidelines . Hal ini termasuk perilaku yang memanipulasi link ke situs Anda atau link keluar dari situs Anda.

Berikut ini adalah contoh dari skema link yang dapat berimbas negatif pada peringkat situs dalam hasil pencarian:

  1.     Membeli atau menjual link yang lulus PageRank . Ini termasuk bertukar uang untuk link, atau posting yang berisi link; bertukar barang atau jasa untuk link; atau mengirim seseorang "bebas" produk dalam pertukaran untuk mereka menulis tentang hal itu dan termasuk link
  2.     Pertukaran link berlebihan ("Link ke saya dan saya akan link ke Anda") atau halaman mitra eksklusif demi silang
  3.     Kampanye besar-besaran artikel pemasaran atau tamu posting dengan kata kunci-kaya jangkar teks link
  4.     Menggunakan program atau layanan otomatis untuk membuat link ke situs Anda

Selain itu, menciptakan link yang tidak editorial ditempatkan atau dijamin oleh pemilik situs pada halaman, atau dikenal sebagai link tidak wajar, dapat dianggap sebagai pelanggaran pedoman kami. Berikut adalah beberapa contoh umum dari link tidak wajar yang melanggar pedoman kami:

  1.     Iklan teks yang lulus PageRank
  2.     Advertorial atau iklan asli di mana pembayaran diterima untuk artikel yang menyertakan link yang lulus PageRank
  3.     Link dengan anchor text dioptimalkan dalam artikel atau siaran pers yang didistribusikan di situs lain. Sebagai contoh:
  4.     Ada banyak cincin kawin di pasar. Jika Anda ingin memiliki pernikahan , Anda harus memilih cincin yang terbaik . Anda juga akan perlu untuk membeli bunga dan gaun pengantin .
  5.     Direktori berkualitas rendah atau bookmark link situs
  6.     -Kata kunci kaya, tersembunyi atau berkualitas rendah link tertanam dalam widget yang didistribusikan di berbagai situs, misalnya:
  7.     Pengunjung halaman ini: 1472
  8.     asuransi mobil
  9.     Tersebar luas link di footer atau template dari berbagai situs
  10.     Forum komentar dengan link dioptimalkan dalam posting atau signature, misalnya:
    Terima kasih, itu info besar!
    - Paul
    paul pizza san diego pizza pizza terbaik san diego

Perhatikan bahwa PPC (pay-per-klik) link iklan yang tidak lulus PageRank kepada pembeli dari iklan tidak melanggar pedoman kami. Anda dapat mencegah PageRank dari lewat beberapa cara, seperti:


  1.     Menambahkan rel = "nofollow" atribut ke <a> tag
  2.     Mengarahkan link ke halaman perantara yang diblokir dari mesin pencari dengan file robots.txt

Cara terbaik untuk mendapatkan situs lain untuk menciptakan berkualitas tinggi, link yang relevan untuk Anda adalah untuk membuat unik, konten yang relevan yang secara alami dapat memperoleh popularitas dalam komunitas Internet. Menciptakan konten yang baik terbayar: Link biasanya suara editorial diberikan oleh pilihan, dan konten yang lebih berguna yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan orang lain akan menemukan bahwa konten yang berharga untuk pembaca mereka dan link ke sana.

Jika Anda melihat sebuah situs yang berpartisipasi dalam skema link dimaksudkan untuk memanipulasi PageRank, beritahu kami . Kami akan menggunakan informasi Anda untuk meningkatkan deteksi algoritme kami untuk tautan tersebut.

3. Membuat halaman dengan sedikit atau tanpa konten asli
Salah satu langkah yang paling penting dalam meningkatkan peringkat situs Anda dalam hasil pencarian Google adalah untuk memastikan bahwa itu berisi banyak informasi yang kaya yang mencakup kata kunci yang relevan, digunakan secara tepat, yang menunjukkan subyek konten Anda.

Namun, beberapa webmaster mencoba meningkatkan peringkat halaman mereka dan menarik pengunjung dengan membuat halaman dengan banyak kata-kata tetapi sedikit atau tidak ada konten yang otentik. Google akan mengambil tindakan terhadap domain yang mencoba untuk peringkat lebih tinggi dengan hanya menampilkan halaman cookie cutter tergores atau lainnya yang tidak menambah nilai besar untuk pengguna.

Contohnya termasuk:
  1.     Konten software otomatis
  2.     Halaman Doorway
  3.     Konten dari sumber lain. Sebagai contoh: konten Scraped atau posting blog tamu berkualitas rendah
  4.     Situs afiliasi Tipis

Jika situs Anda telah dihapus dari hasil pencarian kami, tinjau Pedoman Webmaster (termasuk link di atas) untuk informasi lebih lanjut. Setelah Anda membuat perubahan dan yakin bahwa situs Anda tidak lagi melanggar pedoman kami, kirimkan situs Anda untuk dipertimbangkan kembali .

4. Cloaking
Cloaking mengacu pada praktek menyajikan konten yang berbeda atau URL untuk pengguna manusia dan mesin pencari. Cloaking dianggap melanggar Google Webmaster Guidelines karena menyediakan pengguna dengan hasil yang berbeda dari yang mereka harapkan.

Beberapa contoh cloaking meliputi:


  1.     Melayani halaman teks HTML untuk mesin pencari, sambil menunjukkan sebuah halaman gambar atau Flash untuk pengguna
  2.     Memasukkan teks atau kata kunci ke dalam halaman hanya jika User-agent meminta halaman adalah mesin pencari, bukan pengunjung manusia

Jika situs Anda menggunakan teknologi bahwa mesin pencari mengalami kesulitan mengakses, seperti JavaScript, gambar, atau Flash, lihat rekomendasi kami untuk membuat bahwa konten dapat diakses oleh mesin pencari dan pengguna tanpa cloaking.

Jika situs hacked, itu tidak biasa bagi hacker untuk menggunakan cloaking untuk membuat hack sulit bagi pemilik situs untuk mendeteksi. Baca lebih lanjut tentang situs yang diretas .

5. Pengalihan Sneaky
Mengarahkan adalah tindakan mengirimkan pengunjung ke URL yang berbeda dari yang mereka awalnya diminta. Ada banyak alasan yang baik untuk mengarahkan satu URL yang lain, seperti ketika memindahkan situs Anda ke alamat baru, atau konsolidasi beberapa halaman menjadi satu.

Namun, beberapa pengalihan menipu search engine atau menampilkan konten kepada pengguna manusia yang berbeda dibanding dengan yang disediakan untuk crawler. Ini adalah pelanggaran Pedoman Webmaster Google untuk mengarahkan pengguna ke halaman yang berbeda dengan maksud untuk menampilkan konten lainnya dari apa yang tersedia bagi crawler mesin pencari. Ketika redirect diimplementasikan dengan cara ini, indeks kekuatan mesin pencari halaman asli daripada mengikuti redirect, sementara pengguna akan dibawa ke target redirect. Seperti cloaking, praktik ini menipu karena ia mencoba untuk menampilkan konten yang berbeda kepada pengguna dan Googlebot, dan dapat mengambil pengunjung di tempat lain selain di mana mereka diharapkan untuk pergi.

Beberapa contoh pengalihan licik meliputi:

  1.     Search engine yang ditampilkan salah satu jenis konten sedangkan pengguna diarahkan ke sesuatu yang berbeda secara signifikan.
  2.     Pengguna Desktop menerima halaman normal, sedangkan pengguna ponsel diarahkan ke domain spam yang sama sekali berbeda.

Menggunakan JavaScript untuk mengarahkan pengguna dapat menjadi praktek yang sah. Misalnya, jika Anda mengarahkan ulang pengguna ke halaman internal setelah mereka login, Anda dapat menggunakan JavaScript untuk melakukannya. Ketika memeriksa JavaScript atau metode redirect lain untuk memastikan situs Anda mematuhi pedoman kami, pertimbangkan maksud. Perlu diketahui bahwa 301 adalah yang terbaik ketika memindahkan situs Anda, tetapi Anda bisa menggunakan JavaScript redirect untuk tujuan ini jika Anda tidak memiliki akses ke server website Anda.

6. Teks atau link tersembunyi
Menyembunyikan teks atau link dalam konten Anda untuk memanipulasi peringkat pencarian Google dapat dilihat sebagai menipu dan merupakan pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines . Teks (seperti kata kunci yang berlebihan) dapat disembunyikan dalam beberapa cara, termasuk:

  1.     Menggunakan teks putih pada latar belakang putih
  2.     Mencari teks di balik gambar
  3.     Menggunakan CSS untuk posisi teks off-screen
  4.     Mengatur ukuran font menjadi 0
  5.     Menyembunyikan link dengan hanya menghubungkan satu contoh karakter-untuk kecil, tanda hubung di tengah paragraf

Ketika mengevaluasi situs Anda untuk melihat apakah terdapat teks atau tautan tersembunyi, mencari sesuatu yang tidak mudah dilihat oleh pengunjung situs Anda. Apakah teks atau link ke sana hanya untuk mesin pencari daripada pengunjung?

Namun, tidak semua teks tersembunyi dianggap menipu. Misalnya, jika situs Anda mencakup teknologi bahwa mesin pencari mengalami kesulitan mengakses, seperti JavaScript, gambar, atau file Flash, menggunakan teks deskriptif untuk item ini dapat meningkatkan aksesibilitas situs Anda. Ingat bahwa banyak pengunjung manusia menggunakan pembaca layar, peramban seluler, browser tanpa plug-in, dan koneksi yang lambat tidak akan dapat melihat konten yang baik dan akan mendapatkan keuntungan dari teks deskriptif juga. Anda dapat menguji situs Anda aksesibilitas dengan mematikan JavaScript, Flash, dan gambar dalam browser Anda, atau dengan menggunakan peramban teks saja seperti Lynx . Beberapa tips tentang cara membuat situs Anda dapat diakses meliputi:

  1.     Potret: Gunakan atribut alt untuk menyediakan teks deskriptif. Selain itu, sebaiknya gunakan keterangan dibaca manusia dan teks deskriptif di sekitar gambar. Lihat artikel ini untuk saran lebih lanjut tentang gambar penerbitan.
  2.     JavaScript: Tempatkan konten yang sama dari Javascript dalam <noscript> tag. Jika Anda menggunakan metode ini, pastikan isinya persis sama dengan apa yang terkandung dalam JavaScript, dan bahwa konten ini akan ditampilkan kepada pengunjung yang tidak memiliki JavaScript diaktifkan pada browser mereka.
  3.     Video: Sertakan teks deskriptif tentang video di HTML. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memberikan transkrip. Lihat artikel ini untuk saran lebih lanjut tentang video penerbitan. 

7. Laman Pintu
Doorway halaman biasanya set besar halaman berkualitas rendah di mana setiap halaman dioptimalkan untuk kata kunci tertentu atau frase. Dalam banyak kasus, halaman pintu ditulis untuk peringkat untuk frase tertentu dan kemudian mengarahkan pengguna ke tujuan tunggal. Apakah dikerahkan di banyak domain atau didirikan dalam satu domain, halaman pintu cenderung untuk menggagalkan pengguna.

Oleh karena itu, mengerutkan kening Google pada praktek-praktek yang dirancang untuk memanipulasi mesin pencari dan menipu pengguna dengan mengarahkan mereka ke situs lain dari yang mereka pilih, dan yang menyediakan konten semata-mata untuk kepentingan mesin pencari. Google dapat mengambil tindakan di situs pintu dan situs lainnya memanfaatkan praktek-praktek penipuan, termasuk menghapus situs tersebut dari indeks Google.

Beberapa contoh pintu meliputi:


  1.     Setelah beberapa nama domain yang ditargetkan pada daerah-daerah tertentu atau kota-kota yang menyalurkan pengguna untuk satu halaman
  2.     Halaman templated dibuat semata-mata untuk afiliasi menghubungkan
  3.     Beberapa halaman di situs Anda dengan isi yang serupa yang dirancang untuk peringkat untuk query tertentu seperti nama kota atau negara

8. Konten salinan
Beberapa webmaster menggunakan konten yang diambil ("tergores") dari yang lain, situs yang lebih terkemuka pada asumsi bahwa peningkatan volume halaman di situs mereka adalah strategi jangka panjang yang baik terlepas dari relevansi atau keunikan konten. Murni tergores konten, bahkan dari sumber berkualitas tinggi, mungkin tidak memberikan nilai tambah kepada pengguna tanpa layanan yang berguna tambahan atau konten yang disediakan oleh situs Anda; mungkin juga merupakan pelanggaran hak cipta dalam beberapa kasus. Hal ini bermanfaat untuk meluangkan waktu untuk membuat konten asli yang membuat situs Anda terpisah. Ini akan membuat pengunjung datang kembali dan akan memberikan hasil yang lebih berguna bagi pengguna yang mencari di Google.

Sebuah contoh dari afiliasi tipis meliputi:


  1.     Situs yang menyalin dan menerbitkan konten dari situs lain tanpa perlu menambah konten asli atau nilai
  2.     Situs yang menyalin konten dari situs lain, memodifikasi sedikit (misalnya, dengan menggantikan sinonim atau menggunakan teknik otomatis ), dan menerbitkan itu
  3.     Situs yang mereproduksi konten feed dari situs lain tanpa memberikan beberapa jenis organisasi yang unik atau manfaat kepada pengguna
  4.     Situs yang didedikasikan untuk menanamkan konten seperti video, gambar, atau media lain dari situs lain tanpa nilai tambah besar bagi pengguna 

9. Berpartisipasi dalam program afiliasi tanpa menambahkan nilai yang memadai
Panduan Webmaster kami menyarankan Anda untuk membuat website dengan konten asli yang memberikan nilai tambah bagi pengguna. Hal ini sangat penting untuk situs yang berpartisipasi dalam program afiliasi. Biasanya, situs afiliasi memiliki deskripsi produk yang muncul pada situs di seluruh jaringan afiliasi. Akibatnya, situs yang menampilkan konten terutama dari jaringan afiliasi dapat menderita dalam peringkat pencarian Google, karena mereka tidak memiliki konten yang cukup unik yang membedakan mereka dari situs lain di web.

Google percaya bahwa murni, atau "tipis," situs afiliasi tidak memberikan nilai tambah bagi pengguna web, terutama jika mereka adalah bagian dari sebuah program yang mendistribusikan konten untuk beberapa ratus afiliasi. Situs-situs tersebut umumnya muncul untuk menjadi situs cookie cutter atau template tanpa konten asli. Karena halaman hasil pencarian bisa kembali beberapa situs tersebut, semua dengan isi yang sama, afiliasi tipis menciptakan pengalaman pengguna yang frustrasi.

Contoh dari afiliasi tipis meliputi:

  1.     Laman dengan link afiliasi produk di mana deskripsi produk dan ulasan akan disalin langsung dari pedagang asli tanpa konten asli atau nilai tambah.
  2. Tidak setiap situs yang berpartisipasi dalam program afiliasi adalah afiliasi tipis. Afiliasi Baik nilai tambah, misalnya dengan menawarkan ulasan produk asli, penilaian, dan perbandingan produk. Jika Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk membantu situs Anda menonjol dan membantu meningkatkan peringkat Anda.
  3.     Isi program Afiliasi harus membentuk hanya sebagian kecil dari isi situs Anda.
  4.     Tanyakan kepada diri sendiri mengapa pengguna ingin mengunjungi situs Anda terlebih dahulu daripada mengunjungi pedagang asli langsung. Pastikan situs Anda menambahkan nilai substansial lebih dari sekedar publikasi ulang konten yang tersedia dari pedagang asli.
  5.     Ketika memilih program afiliasi, memilih kategori produk yang sesuai untuk audiens Anda dimaksudkan. Semakin bertarget program afiliasi adalah untuk konten situs Anda, semakin banyak nilai yang akan menambah dan semakin besar kemungkinan Anda akan peringkat lebih baik dalam hasil pencarian Google dan menghasilkan uang dari program ini. Sebagai contoh, sebuah situs terpelihara dengan baik tentang hiking di pegunungan Alpen dapat mempertimbangkan kemitraan afiliasi dengan pemasok yang menjual mendaki buku daripada perlengkapan kantor.
  6.     Gunakan website Anda untuk membangun komunitas di antara pengguna Anda. Ini akan membantu membangun pembaca setia, dan juga dapat menciptakan sumber informasi tentang masalah yang Anda tulis. Misalnya, forum diskusi, ulasan pengguna, dan blog semua menawarkan konten yang unik dan memberikan nilai kepada pengguna.
  7.     Jauhkan konten Anda diperbarui dan relevan. Segar, on-topik informasi meningkatkan kemungkinan bahwa konten Anda akan dijelajahi oleh Googlebot dan diklik oleh pengguna.

Situs afiliasi Murni yang terdiri dari konten yang muncul di banyak tempat lain di web tidak mungkin untuk tampil baik di hasil pencarian Google dan dapat dirasakan negatif oleh mesin pencari. Unik, konten yang relevan memberikan nilai kepada pengguna dan membedakan situs Anda dari afiliasi lainnya, sehingga kemungkinan untuk peringkat yang baik dalam hasil pencarian Google.

10. Memuat laman dengan kata kunci yang tidak relevan
"Pengisian kata kunci" mengacu pada praktik memuat laman web dengan kata kunci sebagai usaha memanipulasi rangking situs dalam hasil penelusuran Google. Megisi laman dengan kata kunci mengakibatkan pengalaman pengguna negatif, dan dapat membahayakan peringkat situs Anda. Fokus pada pembuatan isi yang berguna dan kaya informasi yang menggunakan kata kunci dengan wajar dan sesuai konteks.

Untuk memperbaiki masalah ini, tinjau situs Anda apakah ada penyalahgunaan kata kunci. Umumnya, hal ini akan berupa daftar atau paragraf berisi kata kunci yang seringkali diulang secara acak. Periksa dengan seksama, karena kata kunci sering kali berbentuk teks tersembunyi, atau dapat disembunyikan dalam tag judul atau atribut alt.

Setelah Anda malakukan perubahan dan yakin bahwa situs Anda tidak lagi melanggar pedoman masteerweb kami, kirimkan situs Anda untuk ditinjau kembali.

11. Membuat laman dengan perilaku berbahaya, seperti phishing atau pemasangan virus, trojan, maupun badware lainnya
Mendistribusikan konten atau perangkat lunak pada situs web Anda yang berperilaku dengan cara selain dari apa yang pengguna harapkan adalah pelanggaran Google Webmaster Guidelines . Ini mencakup apa pun yang memanipulasi konten pada halaman dalam cara yang tak terduga, atau download atau mengeksekusi file pada komputer pengguna tanpa persetujuan mereka. Google tidak hanya bertujuan untuk memberikan penggunanya hasil pencarian yang paling relevan untuk permintaan mereka, tetapi juga untuk menjaga mereka tetap aman di web.

Beberapa contoh perilaku berbahaya meliputi:


  1.     Mengubah atau memanipulasi lokasi konten pada halaman, sehingga ketika pengguna berpikir mereka mengklik pada link tertentu atau klik tombol sebenarnya didaftarkan oleh bagian yang berbeda dari halaman
  2.     Penyuntikan iklan baru atau pop-up pada halaman, atau menukar iklan yang ada pada laman web dengan iklan yang berbeda; atau mempromosikan atau menginstal software yang tidak begitu
  3.     Termasuk file yang tidak diinginkan di download bahwa pengguna diminta
  4.     Instalasi malware, trojan, spyware, iklan atau virus pada komputer pengguna
  5.     Mengubah homepage browser atau pencarian preferensi pengguna tanpa persetujuan pengguna 

12. Menyalahgunakan potongan kaya markup
Potongan Kaya dirancang untuk merangkum isi halaman dengan cara yang membuat lebih mudah bagi pengguna untuk memahami apa halaman sekitar dalam hasil pencarian kami. Jika Anda sedang mempertimbangkan mengambil keuntungan dari potongan kaya, pikirkan apakah pengguna akan menemukan informasi bermanfaat ketika memilih antara hasil pencarian. Pedoman berikut dapat memberikan ide yang lebih baik dari apa yang kita maksud.

Untuk memulai dengan potongan kaya, meninjau informasi mendalam tersedia di Pusat Bantuan Webmaster serta pedoman teknis, desain, dan kualitas di bawah.

Pedoman Teknis

  1.     Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk potongan kaya, Anda harus mark up halaman situs Anda menggunakan salah satu dari tiga format yang didukung:
  2.         Microdata
  3.         Microformats
  4.         RDFa
  5.     Setelah konten Anda ditandai up, coba menggunakan alat uji data terstruktur . Jika alat benar membuat potongan kaya untuk halaman Anda, mereka layak untuk ditampilkan dengan potongan kaya! Jika potongan kaya tidak muncul dalam alat potongan pengujian kaya, lihat kami panduan pemecahan masalah .
  6.     Setelah Anda telah menerapkan dan diuji markup dengan benar, mungkin diperlukan beberapa waktu untuk potongan kaya untuk muncul dalam hasil pencarian seperti yang kita merangkak dan memproses halaman. Jika potongan kaya tidak muncul dalam hasil pencarian Google setelah beberapa minggu, lihat kami panduan pemecahan masalah serta desain dan kualitas pedoman di bawah ini.

Pedoman desain

  1. Menerapkan potongan kaya memungkinkan kita untuk memberikan lebih berguna ringkasan konten pada halaman. Markup dimaksudkan untuk digunakan dalam potongan kaya harus:
  2.     Jelaskan dan meringkas konten utama halaman sebagai pengguna akan melihatnya. (Ada beberapa pengecualian .)
  3.     Mengandung informasi up-to-date. Kami tidak akan menampilkan potongan kaya untuk konten sensitif terhadap waktu yang tidak lagi relevan.
  4.     Jadilah konten asli yang Anda dan pengguna Anda telah dihasilkan dan sepenuhnya terkandung pada halaman Anda. Kami tidak akan menampilkan potongan kaya untuk konten yang terkait atau menyinggung tapi tidak langsung tersedia pada halaman.

Panduan Kualitas


Sementara potongan kaya dihasilkan algorithmically, kita berhak untuk mengambil tindakan manual (misalnya, menonaktifkan potongan kaya untuk situs tertentu) dalam kasus di mana kita melihat pelecehan, penipuan, atau tindakan lain yang merugikan pengalaman pencarian bagi pengguna. Secara khusus, Anda harus menghindari:

    Menandai konten yang sama sekali tidak terlihat oleh pengguna.
    Menandai relevan atau menyesatkan konten, seperti ulasan palsu atau konten yang tidak terkait dengan fokus halaman.

Pedoman ini mencakup kualitas bentuk yang paling umum dari perilaku potongan kaya menipu atau manipulatif, namun Google akan merespon negatif praktik menyesatkan lain yang tidak tercantum di sini. Hal ini tidak aman untuk mengasumsikan bahwa Google menyetujui teknik menipu tertentu hanya karena tidak disertakan pada halaman ini. Kami sangat menyarankan bahwa webmaster fokus pada penyediaan pengalaman pengguna yang luar biasa daripada mencari celah.
Tips

Jika potongan kaya tidak muncul untuk halaman Anda dalam hasil pencarian Google, periksa bahwa Anda telah melakukan setiap hal-hal berikut:

  1.     Penerapan markup sesuai dengan pedoman di atas
  2.     Berhasil diuji dengan menggunakan alat uji data terstruktur
  3.     Diulas kami panduan mengatasi masalah

Pelaporan spam potongan kaya

Jika Anda yakin bahwa situs lain yang menyalahgunakan panduan kualitas potongan kaya Google, silakan beritahu kami .
Tentang data terstruktur

13. Mengirim query otomatis ke Google
Syarat Layanan Google tidak mengizinkan pengiriman kueri otomatis macam apapun ke sistem kami tanpa menunjukkan izin dari Google sebelumnya. Mengirimkan kueri otomatis menyerap sumber daya dan termasuk pengunaan perangkat lunak apapun (seperti WebPosition Gold™) untuk mengirimkan kueri otomatis ke Google untuk menentukan bagaimana situs web atau laman web diberi peringkat dalam hasil telusur Google untuk berbagai kueri.

14. Terlibat dalam praktek yang baik seperti berikut:

1. Pemantauan situs Anda untuk hacker dan menghapus konten hack secepat itu muncul

Hacked konten adalah konten apapun yang ditempatkan di situs Anda tanpa izin Anda sebagai hasil dari kerentanan keamanan situs Anda. Untuk melindungi pengguna kami dan untuk menjaga integritas dari hasil pencarian kami, Google mencoba yang terbaik untuk menjaga konten hack dari hasil penelusuran kami. Konten Hacked memberikan hasil pencarian yang buruk kepada pengguna kami dan berpotensi dapat menginstal konten berbahaya pada mesin mereka. Sebaiknya Anda menjaga situs Anda aman, dan membersihkan konten hack bila Anda telah menemukannya.

Beberapa contoh hacking meliputi:

    Konten disuntikkan
    Ketika hacker mendapatkan akses ke situs web Anda, mereka mungkin mencoba untuk menyuntikkan konten berbahaya ke dalam halaman yang ada di situs Anda. Hal ini sering mengambil bentuk berbahaya JavaScript disuntikkan langsung ke situs, atau ke iframe.

    Konten Ditambahkan
    Kadang-kadang, karena kelemahan keamanan, hacker dapat menambahkan halaman baru ke situs Anda yang berisi konten spam atau berbahaya. Halaman ini sering dimaksudkan untuk memanipulasi mesin pencari. Halaman yang ada mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda hacking, tapi halaman-halaman yang baru dibuat dapat membahayakan pengunjung situs Anda atau kinerja Anda dalam hasil pencarian.

    Konten tersembunyi
    Hacker juga mungkin mencoba untuk halus memanipulasi halaman yang ada di situs Anda. Tujuan mereka adalah untuk menambahkan konten ke situs Anda bahwa mesin pencari bisa melihat tapi yang mungkin sulit bagi Anda dan pengguna Anda untuk spot. Hal ini dapat melibatkan menambahkan link tersembunyi atau teks tersembunyi ke halaman dengan menggunakan CSS atau HTML, atau dapat melibatkan perubahan yang lebih kompleks seperti cloaking .

    Pengalihan
Hacker mungkin menyuntikkan kode berbahaya ke situs web Anda yang mengarahkan beberapa pengguna ke halaman berbahaya atau spam. Jenis redirect kadang-kadang tergantung pada pengarah, user-agent, atau perangkat. Misalnya, mengklik URL di hasil pencarian Google bisa mengarahkan Anda ke halaman yang mencurigakan, tetapi tidak ada redirect ketika Anda mengunjungi URL yang sama langsung dari browser.

Ingat, cara yang paling efektif untuk memerangi hacking adalah untuk mencegah hal itu terjadi di tempat pertama. Berikut adalah tips kami pada kedua mencegah konten hack dan membersihkannya.

 2. Mencegah dan menghapus spam yang dibuat pengguna di situs Anda

Google Webmaster Guidelines garis praktik terbaik bagi pemilik website, dan penggunaan teknik yang melanggar pedoman kami dapat membuat kami mengambil tindakan di situs. Namun, tidak semua pelanggaran Pedoman Webmaster terkait dengan konten yang dibuat sengaja oleh pemilik situs. Kadang-kadang, spam dapat dihasilkan di situs yang baik dengan pengunjung berbahaya atau pengguna. Spam yang ini biasanya dihasilkan pada situs yang memungkinkan pengguna untuk membuat halaman baru atau menambahkan konten ke situs.

Jika Anda menerima peringatan dari Google tentang jenis spam, kabar baiknya adalah bahwa kita umumnya percaya situs Anda adalah kualitas yang cukup bahwa kita tidak melihat kebutuhan untuk mengambil tindakan manual pada seluruh situs. Namun, jika situs Anda memiliki terlalu banyak user-generated spam yang di atasnya, yang dapat mempengaruhi penilaian kami dari situs, yang pada akhirnya mengakibatkan kita mengambil tindakan manual pada seluruh situs.

Beberapa contoh user-generated content spam meliputi:
  1.     Akun spam pada host gratis
  2.     Posting spam pada forum benang
  3.     Komentar spam di blog
Sejak user-generated content spam dapat mencemari hasil pencarian Google, kami sarankan Anda secara aktif memantau dan menghapus jenis spam dari situs Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mencegah penyalahgunaan tempat-tempat umum situs Anda .

Setelah Update Google Panda 4.0 dan jika ternyata situs Anda melanggar salah satu atau lebih dari pedoman ini, maka Google dapat mengambil tindakan manual terhadap itu. Setelah Anda telah diperbaiki masalah, Anda dapat mengirimkan situs Anda untuk ditinjau kembali .

No comments:

Post a Comment