Wednesday, September 18, 2013

Apa Itu SEO Off Page Dan SEO On Page




Jasa SEO Gratis Jepara - SEO Off Page mengacu pada teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi situs web di halaman hasil mesin pencari (SERPs). Banyak orang mengasosiasikan off-page SEO dengan membangun link tetapi tidak hanya itu. Secara umum, off Page SEO harus dilakukan dengan metode promosi - melampaui desain website-untuk tujuan peringkat sebuah situs web yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Mari kita mulai dari awal ...
Apa itu SEO - Search Engine Optimization?

Optimisasi mesin pencari adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan serangkaian proses yang bertujuan dalam mengoptimalkan situs web untuk mesin pencari. SEO adalah penting tidak hanya untuk mendapatkan pengunjung berkualitas tinggi tetapi juga merupakan cara untuk meningkatkan kredibilitas situs web dan untuk memperluas brand awareness.

Search engine menggunakan algoritma kompleks untuk menentukan halaman mana yang akan disertakan dalam indeks mereka dan urutan mereka menampilkan halaman ini di hasil pencarian. SEO adalah cara untuk 'berbicara' untuk mesin pencari dalam bahasa mereka dapat memahami dan menyediakan mereka dengan rincian lebih lanjut tentang sebuah website.

Blogger Jasa SEO Gratis Jepara akan menjelaskan lagi, seperti yang sudah banyak di jelaskan para master SEO
SEO memiliki dua komponen utama, SEO On Page dan SEO off page.

On Page SEO mengacu pada pengaturan yang dapat Anda terapkan pada website sehingga dioptimalkan untuk mesin pencari. Yang paling penting pada Halaman Tips SEO adalah:

     Judul dioptimalkan dan deskripsi
     Struktur URL yang tepat
     Navigasi user friendly (remah roti, pengguna Sitemaps)
     Link internal Dioptimalkan
     Memformat Teks (penggunaan h1, h2, berani dll)
     Optimasi gambar (ukuran gambar, nama gambar yang tepat, penggunaan ALT tag)
     Pengguna halaman 404 ramah
     Halaman loading cepat
     Verifikasi Karangan Google untuk semua halaman
     Top kualitas konten segar (ini selalu yang paling penting faktor SEO!)
     Link eksternal (ada link yang rusak atau link ke 'buruk' situs)

Anda dapat mengetahui lebih detail tentang semua tips di atas dalam Tips SEO untuk artikel pemula.
Off Page SEO


Tidak seperti On- page SEO , SEO off-halaman mengacu pada kegiatan di luar batas-batas halaman web . Yang paling penting adalah:

    Link Building
    Media sosial
    bookmark Sosial

Kita akan melihat ini secara rinci di bawah ini tapi pertama-tama mari saya jelaskan tentang pentingnya dan manfaat dari SEO off-halaman .
Mengapa Off - Page SEO penting?

Search engine telah mencoba selama beberapa dekade untuk menemukan cara untuk mengembalikan hasil terbaik untuk pencari . Untuk melakukan itu , mereka memperhitungkan faktor SEO on-site ( dijelaskan di atas ) , beberapa faktor kualitas lain dan off-page SEO .

Off halaman SEO memberi mereka indikasi yang sangat baik tentang bagaimana Dunia ( situs-situs lain dan pengguna ) melihat situs web tertentu . Sebuah situs web yang berguna adalah lebih mungkin untuk memiliki referensi ( link ) dari situs-situs lain , melainkan lebih cenderung memiliki menyebutkan di media sosial ( Facebook suka , tweet , Pins , +1 dll ) dan itu lebih mungkin untuk menjadi bookmarked dan dibagi di antara komunitas pengguna seperti hati .

Jasa SEO Gratis Jepara akan membahas Apa manfaat dari 'off - situs SEO ' untuk pemilik website ?

Sebuah strategi SEO off - situs yang sukses akan menghasilkan manfaat berikut untuk pemilik website :

Kenaikan peringkat - Situs ini akan peringkat lebih tinggi dalam SERPs dan ini juga berarti lebih banyak lalu lintas .

Peningkatan PageRank - Page rank adalah angka antara 0 dan 10 yang menunjukkan pentingnya sebuah situs di mata Google . Ini adalah sistem yang diciptakan oleh Larry Page ( salah satu pendiri Google ) dan salah satu alasan bahwa Google sangat sukses dalam menunjukkan hasil yang paling relevan untuk pencari . Page rank hari ini adalah hanya satu dari 250 faktor bahwa Google menggunakan untuk peringkat situs .

Lebih eksposur - peringkat yang lebih tinggi juga berarti eksposur yang lebih besar karena ketika ranking sebuah website di posisi teratas : mendapat banyak link , lebih banyak kunjungan dan media sosial lainnya menyebutkan . Ini seperti urutan pernah berakhir peristiwa di mana satu hal mengarah ke yang lain dan kemudian ke yang lain dll
Link Building

Link bangunan adalah metode SEO off -Page paling populer . Pada dasarnya dengan membangun link eksternal ke website Anda , Anda mencoba untuk mengumpulkan sebanyak 'suara' karena Anda dapat sehingga Anda dapat melewati pesaing Anda dan peringkat lebih tinggi . Misalnya jika seseorang menyukai artikel ini dan referensi itu dari / website nya atau blog , maka ini adalah seperti mengatakan mesin pencari bahwa halaman ini memiliki informasi yang baik .

Jasa SEO Gratis Jepara Selama bertahun-tahun mencoba belajar dari para master SEO, para webmaster mencoba untuk membangun link ke situs Web mereka sehingga mereka peringkat lebih tinggi dan mereka 'diciptakan' sejumlah cara untuk meningkatkan jumlah link . Cara yang paling populer adalah :

Direktori blog - sesuatu seperti halaman kuning tetapi setiap entri adalah link kembali ke situs web

Signatures Forum - Banyak orang di mana komentar di forum untuk tujuan mendapatkan link kembali ke situs web mereka ( mereka termasuk link dalam tanda tangan mereka )

Komentar Link - Konsep yang sama seperti tanda tangan forum di mana Anda mengomentari beberapa website lain atau blog untuk mendapatkan link kembali . Bahkan lebih buruk , daripada menggunakan nama asli Anda, Anda bisa menggunakan kata kunci sehingga bukan menulis ' komentar oleh Alex Chris ' , Anda menulis ' komentar dengan Cara menurunkan berat badan ' atau sesuatu yang serupa .

Pasal Direktori - Dengan menerbitkan artikel Anda di direktori artikel Anda bisa mendapatkan link ( atau 2 ) kembali ke website Anda . Beberapa artikel direktori hanya menerima konten unik saat direktori lain menerima apa-apa dari artikel spin artikel yang sudah diterbitkan .

Konten Bersama Direktori - Website seperti HubPages dan InfoBarrel memungkinkan Anda untuk mempublikasikan konten dan sebagai imbalannya Anda bisa menambahkan beberapa link yang menunjuk ke website Anda .

Skema tukar link - Alih-alih mencoba untuk mempublikasikan konten Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan webmaster lain dan bertukar link . Dengan kata lain saya bisa link website Anda dari tambang dan Anda bisa melakukan hal yang sama . Dalam beberapa kasus, anda bahkan bisa melakukan pertukaran lebih rumit dengan melakukan link 3-way , dengan kata lain saya link ke website Anda dari website saya, tetapi Anda link ke website saya dari situs web yang berbeda .

Perhatikan bahwa saya menggunakan bentuk lampau untuk menggambarkan semua metode di atas karena tidak hanya mereka tidak bekerja hari ini , Anda tidak harus bahkan mencobanya karena Anda lebih mungkin untuk mendapatkan hukuman daripada peningkatan peringkat ( terutama ketika datang ke Google ) .
Kelahiran topi hitam SEO

Link bangunan adalah cara mudah untuk memanipulasi algoritma mesin pencari dan banyak spammer mencoba untuk mengambil keuntungan dari hal ini dengan membangun jaringan hubungan yang secara bertahap mengarah pada penciptaan apa yang umumnya dikenal sebagai black hat SEO .

menurut pengamatan Jasa SEO Gratis Jepara Google telah menjadi sangat cerdas dalam mengenali teknik topi hitam dan dengan pengenalan Panda dan Penguin mereka telah berhasil memecahkan masalah dan melindungi mesin pencari mereka dari spammer . Tentu saja masih ada pengecualian tetapi mereka melakukan kemajuan dalam setiap rilis baru algoritma peringkat mereka dan segera ada trik ini akan bekerja .

Untuk "mengikuti " atau " nofollow "

Selain di atas dan untuk memberikan webmaster cara untuk link ke sebuah website tanpa melewati setiap link ' juice' ( misalnya dalam kasus iklan ) , mesin pencari memperkenalkan apa yang dikenal sebagai link " nofollow " . Ini adalah tag khusus yang dapat Anda tambahkan ke link ( misalnya : " <a href=http://www.somesite.com rel="nofollow"> Beberapa Situs < / a> ) yang memberitahu mesin pencari untuk tidak menghitung link tertentu sebagai ' suara' di situs direferensikan .

Hal ini dilakukan sehingga Anda dapat menghubungkan situs-situs lain dari Anda tanpa mengambil risiko tertangkap karena menjual atau bertukar link .

Sebagai aturan praktis , Anda harus menambahkan tag nofollow pada semua link eksternal Anda ( dalam halaman Anda ) yang pergi ke situs web yang Anda tidak bisa percaya 100 % , untuk SEMUA link komentar anda , untuk SEMUA link blogroll Anda dan semua link iklan banner .
Apa yang dimaksud dengan link bagus?

Jadi , jika link di atas tidak berguna , apa yang link yang baik ?

Pertama, Anda harus memahami bahwa membangun link itu bukan hanya masalah kuantitas tetapi itu adalah masalah kualitas juga. Dengan kata lain tidak lagi penting berapa banyak link yang menunjuk ke situs web Anda, tetapi itu lebih penting dari mana link tersebut berasal . Sebagai contoh link dari sebuah blog yang normal tidak memiliki berat yang sama sebagai link dari New York Times atau link dari Matt Cutts blog ( kepala tim Kualitas Google ) tidak sama sebagai link dari blog saya .

Pertanyaan yang jelas adalah bagaimana Anda mendapatkan link ini ?

Jika Anda meminta Google mereka akan memberitahu Anda bahwa setiap link yang menunjuk ke situs web Anda harus link alami . Link alami adalah persis apa nama mereka menyiratkan . Seorang pemilik website atau blogger menyukai web atau blog lain dan tentu menambah link ke / nya blog itu .

Apakah ini terjadi dalam realitas atau itu mitos lain ?

Ini tentu saja tetapi Anda harus berusaha sangat keras untuk sampai ke titik ini . Ambil contoh blog ini , ada banyak link masuk karena webmaster lain menemukan konten yang menarik dan saya juga link ke situs lain di artikel saya karena saya menemukan konten menarik dan mereka ingin menginformasikan para pembaca saya tentang hal itu . Ini adalah link bangunan alam di mana link memiliki nilai lebih dari sudut pembaca dari Anda ketimbang titik mesin pencari pandang . Cara terbaik untuk menarik link adalah untuk mempublikasikan konten ( teks, gambar , video , infographics dll) yang orang lain ingin link .

Jika link alami adalah apa yang saya baru saja dijelaskan di atas , di mana kategori yang semua link lainnya milik ?

Mereka termasuk dalam kategori link buatan dan dengan mengadopsi teknik tersebut Anda meningkatkan risiko untuk mendapatkan penalti pengguna atau algoritma oleh Google .

Apakah tamu blogging cara yang valid untuk membangun link ?

Tamu posting dapat menjadi cara yang sah untuk mendapatkan link kembali ke website Anda asalkan Anda tidak melakukannya hanya untuk link dan bahwa Anda tidak berlebihan . Anda dapat membaca artikel 2 untuk mendapatkan gambaran yang lengkap untuk ketika menerima posting tamu di blog Anda dan kapan harus posting tamu di blog lain .
Media sosial

Sosial media merupakan bagian dari ' off-site SEO ' dan jika Anda berpikir tentang hal ini , itu juga merupakan bentuk membangun link . Perlu dicatat bahwa hampir semua link yang Anda dapatkan dari situs media sosial adalah " nofollow " tapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki nilai apapun .

Social Media menyebutkan yang mendapatkan tanah sebagai faktor peringkat dan konfigurasi yang tepat dari profil media sosial juga dapat meningkatkan SEO .
Social Bookmarking

Bookmark sosial adalah tidak sepopuler dulu di masa lalu tetapi masih cara yang baik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda . Tergantung pada niche Anda, Anda dapat menemukan situs web seperti reddit.com , digg.com , stumbleupon.com , scoop.it dan delicious.com ( untuk beberapa nama ) untuk mempromosikan konten Anda .
kesimpulan

Off - page SEO adalah sama pentingnya dengan di tempat SEO . Jika Anda ingin kampanye SEO Anda untuk menjadi sukses, Anda harus melakukan keduanya . Ketika berpikir tentang membangun link tidak mengambil cara yang mudah , tetapi cobalah untuk mendapatkan link dari hard - to- mendapatkan tempat . Yang lebih sulit adalah untuk mendapatkan link , nilai lebih yang dimilikinya.

Demikian penjelasan dari Jasa SEO Gratis Jepara tentang Apa Itu SEO Off Page Dan SEO On Page, di masa lalu Anda bisa dengan mudah mendapatkan ribuan link dan peringkat tinggi tetapi saat ini Anda harus melakukan lebih dari itu . Saran saya adalah untuk melupakan bangunan link bersama-sama dan menempatkan semua upaya Anda dalam membuat situs web yang besar , mempromosikannya benar dan segala sesuatu yang lain akan mengikuti .

No comments:

Post a Comment